Pada suatu bulan dimana di bulan itu
gua menghabiskan waktu luang dengan me-review handphone handphone
murah berkwalitas. Mulai dari merk yang gak familiar sampe merk
ternama kaya Samsung dan Sony gua baca reviewnya. Pada waktu itu gua
cuma punya uang yang sangat pas-pasan dan pengen banget ganti HP,
pengen punya yang namanya hp dengan sistem operasi besutan Android.
Pada waktu itu gua sama sekali gak
ngeliat yang namanya produk nokia karena gua tau selain barang
kepunyaan nokia itu lumayan harganya, nokia juga gak ngeluarin produk
android. Yang gua liat adalah produk android dengan harga yang cocok
dengan kantong pelajar kere kaya gua.
Kemauan gua emang gak bisa di terima
pake logika, gua pengen handphone dengan merk bagus yang mengikuti
zaman, yang canggih, yang bisa mengikuti pergaulan tapi MURAH. Alay
emang tapi ya itulah keinginan seorang cowok yang berbintang Libra.
Setelah gua liat-liat ternyata gaada
yang sesuai keinginan gua, dengan harga segitu barang yang gua
dapatkan kurang memuaskan. Yang gua targetkan itu hp gua ada semua
jenis jejaring sosial, penyimpanan besar, kamera bagus dan merk
ternama.
Selain nge-review tentang hp, gua
nge-review tentang laptop karena gua waktu itu lagi butuh laptop.
Kali ini bukan gua yang mau beli, tapi ayah gua yang mau beliin
dengan syarat harganya gak bikin rusuh satu RT. Gua juga cari-cari
laptop yang murah dan berkwalitas ternyata gak ada yang cocok sama
gua.
Setelah muter muter google, akhirnya
gua nemu jenis laptop yang lumayan murah tapi “jeroan”nya lumayan
juga, gua lupa jenis apa yang pasti merknya Acer. Gua juga nemu satu
jenis handphone yang menurut gua sesuai keuangan gua dan “jeroan”nya
gak mengecewakan, yaitu produk Nokia yang dulu sama sekali gak gua
lirik.
Nokia 520 tepatnya, adalah Windowsphone
paling murah dan paling baru dari Nokia, inget Windowsphone(WP) bukan
android yang gua cari. Kali ini gua nge google khusus nyari tentang
si Lumia ini. Gua baca baca pendapat orang tentang hp yang satu ini,
hasilnya, 7 dari 10 lah menurut gua alias gak mengecewakan.
Karena pada dasarnya keluarga gua
mayoritas pengguna merk nokia dan terbukti nokia itu “Tahan
Banting” dan awet. Gua beli produk nokia bukan buat di banting loh
._. . Tapi sekarang ibu gua pake BB untuk menunjukan ke-alay-annya
dan Adik gua pake android layar lebar supaya puas main game.
Setelah jatuh hati sama produk lumia
tadi, akhirnya fix gua mau beli itu. Budget gua juga di tambahin sama
ibu Thanks mom :) . pesen barangnya dan dateng seminggu setelah
pesen, dateng pas gua lagi uts, waktu yang kurang tepat untuk
menjamah hp gua yang baru.
UPDATE : dan sekarang HP tersebut ada di tangan temen gua, ceritanya tuker pakai. Tapi HP dia yang gua pake itu ilang di parkiran depan sekolah.. Nasib..
UPDATE : dan sekarang HP tersebut ada di tangan temen gua, ceritanya tuker pakai. Tapi HP dia yang gua pake itu ilang di parkiran depan sekolah.. Nasib..



0 komentar:
Posting Komentar