Transfer File via Wifi

1.29.2015

print this page
send email

Gua pernah kepikiran, gimana caranya transfer file dari hp gua ke pc atau sebaliknya, hanya lewat jaringan wifi offline. Soalnya di hp gua gak ada fitur istimewa buat ngelakuin hal kaya gitu. Tapi setelah googling sana sini(Thx Google), gua nemu satu aplikasi yang bisa diinstall di android buat lakuin hal tersebut. Wifi File Transfer namanya.

Aplikasi ini berguna banget buat ngirim file dari pc ke hp hanya dengan jaringan wifi. Kayanya 2 hp juga bisa, cuma belum dicoba. Nih gua kasih cara sederhana nya.

Pastiin pc lu terhubung ke hp lu, via wifi pastinya. Caranya kita bisa buat wifi hotspot dari hp terus pc tinggal connect aja.

Kalo udah, buka aplikasinya dan klik start.

Nanti ada muncul address yang harus ditulis di web browser pc.


Udah diketik, tinggal kirim-kirim deh :D



Selamat Mencoba ~


0 komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top