Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Lain

1.25.2015

print this page
send email
Halo bro sist :) gua mau berbagi pengalaman, barangkali ada yang belum tau hueueue..

Youtube itu salah satu situs streaming video besar yang gua sukai. Ya gua suka streaming disitu. Tapi kadang gua suka pengen download tuh video tapi males install aplikasi lain. Nah sekarang gua kasih tau caranya. Ada 2 cara sebagai berikut hueue :

1. Menambah huruf “SS”


Huruf ini huruf mujarab banget hehe. Dengan huruf ini lu bisa download video dari youtube tanpa aplikasi pihak ke3 atau aplikasi lain, dengan kata lain langsung dari browser :D caranya ya tinggal tambah huruf ss ini di sebelum youtube, nih gua kasih contoh gambarnya biar ga bingung.


Bisa? Dicoba aja :D

2. Copy link ke http://en.savefrom.net/


Cara ini sebenernya sama kaya cara pertama, Cuma harrus buka 2 tab aja buat copy dan paste link nya :D caranya tinggal cari video di youtube, terus copy link nya, terus paste di en savefrom :) . Cek gambar diatas :D cara kedua juga bisa dipake buat download video dari VK dan situs lainnya. Caranya sama :D

Oke sekian tips dan trik kali ini dari gua, semoga bermanfaat dan :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top